Hasil Premier League 2023/24: Man City vs Newcastle, Skor Tipis 1-0 Menutup Jalannya Laga - SEPUTAR IQ
INFORMASI BERITA HARI INI PERISTIWA TERUPDATE

Hasil Premier League 2023/24: Man City vs Newcastle, Skor Tipis 1-0 Menutup Jalannya Laga

Gambar Hasil Premier League 2023/24: Man City vs Newcastle, Skor Tipis 1-0 Menutup Jalannya Laga

SEPUTAR IQ - Minggu (20/08) dini hari WIB, Manchester City mengamankan kemenangan setelah menang tipis 1-0 atas tim tamu Newcastle, dalam laga lanjutan Premier League 2023/24 yang berlangsung di Etihad Stadium.

Tim besutan Pep Guardiola yakin timnya menang karena memiliki mental yang kuat. Terlihat dalam laga tersebut The Citizens mampu melepaskan 14 tembakan, empat di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Newcastle hanya bisa melepaskan 7 tembakan dan hanya satu yang tepat sasaran.

Baca juga: Hasil Tottenham vs Man United, The Lilywhites Menang Telak 2-0 Atas The Red Devils

Jalannya Pertandingan?

Man City langsung menunjukkan permainan terbuka, di mana kedua tim saling mengancam garis pertahanan. Namun, tidak ada satu pun yang bisa membuka keran gol hingga laga memasuki menit ke-30. 

The Citizens akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-31 melalui gol Álvarez yang menerima assist dari Foden. 

Selang beberapa menit, tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan, lewat aksi Erling Haaland. Namun tak meruba keadaan, skor 1-0 bertahan hingga paruh waktu babak pertama berakhir.

Usai jeda turun minum Man City kembali mendominasi jalannya pertandingan babak kedua. Sayangnya, beberapa peluang tim tuan rumah belum membuahkan hasil. 

Sementara itu, Newcastle mencoba meningkatkan intensitas serangan dengan melakukan penyegaran pemain dan memasukkan Harvey Barnes. Namun, upaya mereka tetap saja tidak merubah keunggulan. 

Sampai akhir babak kedua dibunyikan tidak ada gol tercipta. Hasil 1-0 menutup pertandingan antara Man City vs Newcastle.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar