Hasil Laga Almería vs Real Madrid, Los Blancos Menang Telak 1-3 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

8/21/2023

Hasil Laga Almería vs Real Madrid, Los Blancos Menang Telak 1-3

Gambar https://www.iqjongkok.my.id/2023/08/hasil-liga-serie-a-2023-24-inter-milan-vs-monza-berakhir-dengan-skor-2-0.html

SEPUTAR IQ - Minggu (20/08) dini hari WIB, dalam laga keduanya di LaLiga 2023/24 Real Madrid membungkam Almería dengan skor telak 1-3, di Stadion Power House. Jude Bellingham menjadi bintang kemenangan bagi Real Madrid, setelah ia mencetak dua gol dan satu assist.
 
Usai tertinggal satu gol dari tim tuan rumah, kemenangan Los Blancos tercipta lewat hasil comeback yang luar biasa. Gol Real Madrid itu di cetak oleh Sergio Arribas, Bellingham, dan kemudian Vinicius Junior yang selanjutnya mengamankan kemenangan untuk El Real.

Baca juga: Hasil Premier League 2023/24 Man City vs Newcastle, Skor Tipis 1-0 Menutup Jalannya Laga

Jalannya Pertandingan?

Almería berhasil mengejutkan tim tamu ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Memanfaatkan umpan silang Robertone, Sergio Arribas bergegas mencetak gol 1-0 dengan sundulannya. 

Tertinggal satu gol, membuat Los Blancos meningkatkan kecepatan serangannya. Setelah beberapa percobaan, akhirnya Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-19, berkat aksi Jude Bellingham. 

Eksperimen tim tuan rumah lewat aksi Iddrisu Baba dan Lucas Robertone gagal menambah keunggulan mereka, karena mampu diantisipasi oleh kiper Real Madrid, Andriy Lunin.

Pada menit ke-45+6, Toni Kroos mencetak gol ke gawang Almería. Namun, wasit tidak mengonfirmasi gol tersebut setelah melihat VAR karena adanya pelanggaran. Tak ada lagi gol tercipta di sisa injury time. Hasil imbang bertahan hingga akhir babak pertama.

Di awal babak kedua, Real Madrid mengambil inisiatif dan menyerang. Tapi pertahanan Almería bertahan dengan cukup baik, dan mengancam dengan serangan balik. 

Real Madrid akhirnya mencetak keunggulan 1-2 di menit ke-60. Kini Jude Bellingham kembali membobol gawang Almeria lewat sundulannya, setelah menerima umpan silang dari Toni Kroos. 

Tiga belas menit berselang, Real Madrid memperbesar keunggulan mereka 1-3. Lewat Vinicius Junior yang menerima assist dari Jude Bellingham. Ia melepaskan tembakan keras ke arah gawang yang tidak bisa dihalau Luis Maximiano. 

Real Madrid terus menekan hingga sisa pertandingan yang ada. Namun, skor 1-3 tidak berubah sampai wasit mengakhiri laga.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar