Hasil Tottenham vs Man United, The Lilywhites Menang Telak 2-0 Atas The Red Devils - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

8/21/2023

Hasil Tottenham vs Man United, The Lilywhites Menang Telak 2-0 Atas The Red Devils

Gambar Hasil Tottenham vs Man United, The Lilywhites Menang Telak 2-0 Atas The Red Devils

SEPUTAR IQ - Sabtu (19/08), Tottenham sukses mengamankan tiga poin penuh di kandangnya. Setelah menang telak 2-0 atas Man United di Tottenham Hotspur Stadium. 

Sepanjang babak pertama kedua kesebelasan mengakhiri laga tanpa kebobolan, gol tercipta di babak kedua pada menit ke-49 lewat aksi Pepe Matar Sarr yang sekaligus membuka keunggulan bagi Spurs. 

Kemudian pemain pengganti Tottenham, Lisandro Martinez mencetak gol penutup di menit ke-83 yang menjadi akhir laga dan sekaligus menjadi kemenangan untuk tim tuan rumah.

Baca juga: Hasil Laga Liverpool vs Bournemouth, The Cherries Tumbang 3-1

Jalannya Pertandingan?

Manchester United yang mendominasi di awal babak pertama. Memiliki sejumlah peluang lewat aksi Marcus Rashford dkk. Namun, tim tamu tak mampu memecah kebuntuan.

Tottenham secara bertahap menemukan ritme permainan mereka. Beberapa kali melakukan ancaman ke pertahanan Man United. Sayangnya penyelesaian akhir Spurs masih jauh dari kata memuaskan.

Pada menit ke-36, Man United mencoba mencetak gol pembuka. Melalui umpan lambung Luke Shaw yang berada tepat di kepala Fernandes. Namun, sundulan sang kapten masih melebar dari sisi gawang.

Empat menit berselang Spurs mendapatkan dua peluang emas. Tendangan keras Pedro Porro hanya bisa membentur mistar gawang.

Beberapa saat kemudian, tembakan Pepe Matar Sarr yang berebelok setelah mengenai Shaw juga membentur tiang gawang. Skor imbang 0-0 menutup jalannya laga babak pertama.

Memasuki babak kedua, Spurs langsung menguasai permainan. Alhasil, Sarr memecahkan kebuntuan pada menit ke-49. Akselerasi Dejan Kulusevski membuat Pepe Matar Sarr mencetak gol pembuka 1-0. 

Usai tertinggal Man United berusaha menyamakan kedudukan. Sayang, dua peluang emas Fernandes dan Casemiro masih bisa digagalkan oleh penampilan sang kiper Guglielmo Vicario. 

Justru di menit ke-83, Spurs sukses menambah keunggulan menjadi 2-0. Setelah umpan silang mendatar dari Ivan Perisic berhasil dimaksimalkan oleh Ben Davies. 

Spurs mempertahankan keunggulan mereka di sisa waktu akhir babak kedua. Di sisi lain, Man United mengalami kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka. Skor 2-0 menjadi akhir laga kedua tim.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar