BMI Demokrat: Siap Mengawal Pasangan Anies-AHY di Bursa Pemilu 2024 nanti - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

10/08/2022

BMI Demokrat: Siap Mengawal Pasangan Anies-AHY di Bursa Pemilu 2024 nanti

BMI akan siap menjadi yang terdepan untuk mengawal pasangan Anies AHY menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Kunjungan Anis Baswedan, Pada hari Jumat kemarin (07/10), calon presiden dari Partai Nasdem ke kantor DPP Partai Demokrat, disambut hangat oleh Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), didampingi petinggi Demokrat dan ribuan kadernya. 

"Anies-AHY, aku yakin kita menang”. Lagu itu berulang kali menggema di bawah terik matahari yang menyinari kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi nomor 41, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Ribuan orang berseragam biru menyambut kedatangan calon presiden idola anak muda, Anies Rasyid Baswedan. Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Nasional Demokrat (Nasdem) berkunjung ke kantor partai berlambang segitiga mercy itu.

Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang sering disapa AHY. Sosok muda itu juga diprediksi akan menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Anies.

Partai Demokrat juga menegaskan bahwa keduanya memiliki visi, misi, dan etika yang sama untuk membawa 'perubahan dan perbaikan' demi kemajuan bangsa di masa depan. Selain itu, juga memperkuat arah koalisi Nasdem dengan Demokrat di Pilpres 2024 mendatang. Tinggal menunggu kunjungan Anies ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

(Baca juga: Arief Boediman, Sebut AHY Sosok Figur Pemimipin Seperti Muhammad El Fatih “Jika Ibu Pertiwi Memanggil Dirinya Siap)

Melihat kedekatan kedua tokoh muda tersebut. Ketua DPN BMI Demokrat, Farkhan Evendi alias Cak Farkhan menuturkan "Anies dan AHY adalah modal utama untuk membangun Indonesia yang lebih baik," ucapnya.

“Indonesia akan jauh lebih baik jika pasangan Anis-AHY memimpin negara ini, ide, konsep dan gagasan sejalan, jika terpilih mereka akan berjalan tanpa intrik atau hambatan,” sambung Cak Farkhan, Ketua DPN BMI Demokrat.

Ditambah animo masyarakat yang luar biasa, saat kedua tokoh muda ini bertemu. “Masyarakat sudah mempercayai Mas Anis-AHY, karena kapasitas dan integritas pasangan ini di atas rata-rata”. imbuhnya.

Sebagai sayap organisasi Partai Demokrat, BMI akan siap mengawal dan menjadi yang terdepan untuk mengawal pasangan ini menjadi Presiden dan Wakil Presiden di bursa Pemilu 2024 nanti.

“Untuk seluruh kader BMI, mulai sekarang bangun keakraban antara relawan Anis atau Orsap Partai Nasdem, dan PKS. Frekuensi yang sama mulai sekarang dan terus berkampanye untuk kedua pasangan ini.”  tutur Farkhan Evendi, ketua umum DPN BMI Demokrat.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar