Prediksi Pertandingan Antara AC Milan vs Chelsea - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

10/11/2022

Prediksi Pertandingan Antara AC Milan vs Chelsea

Puncak klasemen Grup E UCL sementara diduduki RB Salzburg.

Prediksi pertandingan AC Milan vs Chelsea pada jadwal UCL 2022/2023 akan ketat, meski skor head to head (H2H) berpihak pada tim tamu.

AC Milan dan Chelsea sama-sama membutuhkan tambahan 3 poin untuk membuka peluang lolos dari Grup E Liga Champions 2022/2023. Persaingan Grup E sejauh ini ketat. Puncak klasemen Grup E UCL 2022/2023 kini diduduki RB Salzburg dengan 5 poin. Adapun Milan dan Chelsea tertinggal dengan jumlah angka yang sama, yakni 4. Chelsea (The Blues) duduk di posisi runner-up, unggul selisih gol atas Milan di yang berada di posisi ke-3.

Pertemuan dua raksasa sepak bola Eropa ini bisa menjadi salah satu momen penentu lolos ke babak 16 besar dari Grup E. Dimana, Milan tak menurunkan Alessandro Florenzi, Alexis Saelemaekers, Davide Calabria, Junior Messias, Mike Maignan, Simon Kjaer, dan Zlatan Ibrahimovic. Kembalinya Theo Hernandez di laga sebelumnya bisa menjadi kunci bagi Rossoneri.

Sementara itu, Chelsea tidak bisa menurunkan Wesley Fofana dan N'Golo Kante, sementara Hakim Ziyech diragukan tampil setelah absen dalam sesi latihan terbuka. Tiga kemenangan berturut-turut yang merupakan aset kuat bagi pasukan Graham Potter.

(Baca juga: Pertandingan Arsenal vs Liverpool, Kedua Tim Saling Balas Mencetak Gol)

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Chelsea

Grafik performa AC Milan di ajang UCL 2022/2023 cenderung fluktuatif. Mereka belum konsisten. Dari 3 laga yang dimainkan, Rossoneri hanya meraih 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan. Satu-satunya kekalahan yang terjadi pada pertemuan pertama Milan melawan Chelsea.

Bertanding di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, armada Stefano Pioli kalah 3 gol tanpa balas. Karena itu, mereka akan berusaha membalas kekalahan di pertemuan kedua, Rabu (12/10) besok. Rossoneri akan menjamu Chelsea dengan semangat tinggi. Pada (08/10) kemarin, AC Milan menang 2-0 atas Juventus di Serie A.

Namun, target kemenangan tidak akan mudah diraih skuat Milan. Pasalnya, The Blues juga akan datang ke Stadion San Siro dengan percaya diri. Setelah menang 3-0 atas AC Milan pada (06/10), Chelsea kembali menuai hasil positif di lanjutan Premier League pekan lalu.

Dimana Graham Potten mengalahkan Wolves, dengan skor 3-0. Selain itu, Chelsea juga bisa memanfaatkan kelemahan di kubu tuan rumah, yang belakangan dirundung cedera pemain. Sejumlah pemain andalan Rossoneri dipastikan absen pada laga nanti.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar