Hasil Bundesliga 2023/24: Bremen vs Bayern, Berakhir Dengan Skor 0-4 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

8/20/2023

Hasil Bundesliga 2023/24: Bremen vs Bayern, Berakhir Dengan Skor 0-4

Gambar Hasil Bundesliga 2023/24: Bremen vs Bayern, Berakhir Dengan Skor 0-4

SEPUTAR IQ - Sabtu (19/08) dini hari WIB, target FC Bayern Munich mempertahankan gelar diawali dengan kemenangan telak 4-0 atas Werder Bremen di Stadion Weser. Harry Kane mencetak gol di laga ini, disusul oleh Leroy Sane yang menjadi bintang kemenangan Bayern setelah mencetak dua gol di tiap babak.

Sane dengan cepat membuat Bayern unggul setelah mencetak gol pada menit ke-4 pertandingan. Sementara itu, gol kedua Die Roten dicetak oleh tembakan Kane. Menjelang akhir pertandingan, FC Bayern Munich semakin panas dan mencetak dua gol lagi yang masing-masing dicetak oleh Sane dan Mathys Tel.

Baca juga: Hasil Laga FC Barcelona vs Getafe, Skor Imbang 0-0 Menutup Jalannya Pertandingan

Jalannya Pertandingan?

Laga kandang melawan rival tak membuat para pemain FC Bayern Munich kehilangan kepercayaan diri. Berkat gol Leroy Sane pada menit ke-4, tim asuhan Thomas Tuchel dengan cepat memimpin pertandingan.

Beberapa menit berselang, tim tuan rumah Werder Bremen nyaris menyamakan kedudukan. Sayang, Niclas Fullkrug yang mencoba membobol pertahanan Bremen dianulir wasit karena sang pemain lebih dulu berada dalam posisi offside.

Bayern yang bermain menekan tanpa henti tidak mampu merusak pertahanan kuat para pemain Bremen. Sehingga membuat babak pertama berakhir dengan skor 0-1 untuk Die Roten.

Di awal babak kedua, permainan kembali berada di tangan tim tamu. FC Bayern Munich yang dominan di semua lini, memaksa tim tuan rumah Werder Bremen berusaha lebih keras untuk melawan balik.

Pada menit ke-74 gol kedua Bayern hadir lewat aksi pemain baru mereka Harry Kane. Dua gol tambahan Bayern di penghujung pertandingan dicetak oleh Sane pada menit ke-90 dan Mathys Tel pada menit ke-90+4.

Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan, membuat pertandingan berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan FC Bayern Munich.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar