Hasil Liga Serie A 2023/24: Inter Milan vs Monza, Berakhir Dengan Skor 2-0 - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

8/21/2023

Hasil Liga Serie A 2023/24: Inter Milan vs Monza, Berakhir Dengan Skor 2-0

Gambar Hasil Liga Serie A 2023/24: Inter Milan vs Monza, Berakhir Dengan Skor 2-0

SEPUTAR IQ - Minggu (20/08) dini hari WIB, Inter Milan yang mengawali Liga perdananya di Seri A 2023/24, berhasil menang telak 2-0 atas tim tamu Monza di Giuseppe Meazza.  Dua gol Nerazzurri dicetak oleh Lautaro Martínez di setiap babak.

Lautaro Martínez mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-8.  Pemain asal Argentina itu kembali mencetak gol dan sekaligus membawa keunggulan bagi tim Inter Milan pada menit ke-76.

Baca juga: Hasil Laga Almería vs Real Madrid, Los Blancos Menang Telak 1-3

Jalannya Pertandingan?

Bermain di depan ribuan pendukungnya, Nerazzurri memulai pertandingan dengan penuh percaya diri. Tidak butuh waktu lama bagi Inter Milan untuk mencetak gol.

Pada menit ke-8 pertandingan skor berubah menjadi 1-0. Setelah Lautaro Martínez berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan silang dari Denzel Dumfries.

Inter kemudian memiliki peluang emas untuk mencetak gol kedua, melalui Federico Dimarco. Namun, tembakannya masih melebar di sisi gawang Monza.

Sementara itu, Monza tidak banyak memberikan ancaman bagi penjaga gawang Inter Milan, Yann Sommer. Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan tidak ada gol tercipta, skor 1-0 menutup jalannya pertandingan.

Usai jeda turun minum, ritme permainan tidak berubah di babak kedua. Inter Milan yang terus mengontrol permainan bisa menciptakan beberapa peluang. 

Pada akhirnya menit ke -76, Inter Milan mampu mencetak gol kedua. Kini Lautaro Martínez kembali mencetak gol setelah menyambut umpan silang dari Marko Arnautovic. 

Unggul 2-0 dari tim tamu, tidak mengendurkan serangan Inter Milan, terlihat dalam laga itu ada beberapa peluang namun sulit berbuah gol.

Sementara itu, upaya Monza untuk memperkecil ketertinggalan juga gagal. Hingga akhir babak kedua Inter tetap bertahan dengan keunggulannya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar