Sinopsis Drama Destined with You, Diperankan oleh Rowoon, Jo Bo-ah, Ha Joon, dan Yura - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

8/26/2023

Sinopsis Drama Destined with You, Diperankan oleh Rowoon, Jo Bo-ah, Ha Joon, dan Yura

Gambar Sinopsis Film Destined with You, Diperankan oleh Beberapa Aktor Ternama Seperti Rowoon

SEPUTAR IQ - Destined with You adalah salah satu drama Korea terbaru yang dibintangi Rowoon. Drama ini menceritakan tentang cinta dan takdir yang tidak memihak, Rowoon akan beradu akting bersama beberapa aktor ternama lainnya, seperti: Jo Bo-ah, Ha Joon, dan Yura.

Seri drama Korea ini dijadwalkan tayang perdana di JTBC pada tahun 2023. Selain itu juga akan tersedia untuk streaming (Netflix). Drama ini bercerita tentang seorang pengacara terkenal yang memiliki karier sukses namun dirundung kutukan keluarga. Dia tidak menyangka seorang pegawai negeri biasa, mampu mematahkan kutukan itu.

Baca juga: Sinopsis Film Gran Turismo, Diangkat Berdasarkan Kisah Nyata Jann Mardenborough

Sinopsis Destined with You?

Destined with You bercerita tentang drama cinta Jang Shin Yu (pengacara populer) dan Lee Hong Jo (pegawai negeri biasa). Kisah keduanya bermula 300 tahun lalu, di mana leluhur Jang Shin Yu membuka sebuah buku terlarang berisi kutukan bagi siapa pun yang membukanya.

Kutukan buku terlarang tersebut ternyata diturunkan dari generasi ke generasi, hingga obatnya ditemukan. Karena leluhurnya tidak pernah menemukan obat dari kutukan itu, maka Jang Shin Yu mewariskan kutukan dalam tubuhnya.

Jang Shin Yu sendiri adalah seorang pengacara yang cerdas, tampan, dan  kompeten. Dia menjadi pusat perhatian di mana pun berada. Namun kenyataannya, Jang Shin Yu menderita penyakit yang tidak dapat dijelaskan. Disebabkan oleh kutukan yang diturunkan dari keluarganya. Karenanya, Jang Shin Yu terus mencari cara untuk menghilangkan kutukan yang ada pada dirinya.

Namun, dia selalu gagal dan kondisinya semakin memburuk. Jang Shin Yu yang sangat ingin menghilangkan kutukan tersebut. Kemudian, bertemu dengan seorang gadis bernama Lee Hong Jo yang memberi harapan untuk kesembuhannya.

Lee Hong Jo diketahui adalah pegawai negeri biasa. Di mana ia selalu memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya meski menerima banyak tuntutan. Secara pribadi, Lee Hong Jo terbiasa sendirian dan tidak cukup populer di kalangan pria.

Diketahui Lee Hong Joo ternyata adalah pemilik peti kayu tua dan kunci pelepasan kutukan yang ada di tubuh Jang Shin Yu. Mengetahui hal tersebut, Jang Shin Yu meminta Lee Hong Jo membantunya menghilangkan kutukan tersebut. Upaya mereka untuk mematahkan kutukan berubah menjadi kisah cinta yang tak terduga.

Profil Pemeran Destined with You?

  1. Ro Woon berperan sebagai (Jang Shin Yu) dalam drama Destined with You. Ia merupakan idola yang tergabung di grup SF9. Memulai karir akting School (2017). Berikut beberapa drama lainnya yang ia perankan: The King's Affection (2021), She Would Never Know (2021), dan Tomorrow (2022).

  2. Jo Bo Ah aktris kelahiran 22 Agustus 1991 berperan sebagai (Lee Hong Jo) dalam drama Destined with You. Memulai karir akting Shut Up Flower Boy Band (2012), dan telah meraih lima penghargaan. Dua penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik (2016), dan Aktris Berprestasi tahun (2018). Berikut beberapa drama lainnya yang ia perankan: My Strange Hero (2018), Tale of the Nine Tailed (2020), dan Military Prosecutor Doberman (2022).

  3. Ha Joon aktor kelahiran 3 April 1987 berperan sebagai (Kwon Jae Kyung) dalam drama Destined with You. Memulai karir akting Who Are You (2013). Berikut beberapa drama lainnya yang ia perankan: High Class (2021), Bad Prosecutor (2022), dan  Missing: The Other Side (2020).

  4. Yura berperan sebagai (Yoon Na Yeon) dalam drama Destined with You. Lahir pada tanggal 6 November 1992, dikenal sebagai seorang penyanyi, aktris dan anggota girl grup Korea Selatan (Girl's Day). Memulai debut aktingnya di Secret Angel (2012). Berikut beberapa drama lainnya yang ia perankan: Forecasting Love and Weather (2022).
Inilah sinopsis dan profil pemeran Destined with You yang telah tayang di Netflix pada Rabu 23 Agustus 2023. Selamat menonton sahabat IQ!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar