Laga pamungkas Grup D Copa America 2024 Timnas Brasil vs Kolombia imbang 1-1 - SEPUTAR IQ
INFORMASI BERITA HARI INI PERISTIWA TERUPDATE

Laga pamungkas Grup D Copa America 2024 Timnas Brasil vs Kolombia imbang 1-1

Laga pamungkas Grup D Copa America 2024 Timnas Brasil vs Kolombia imbang 1-1

SEPUTAR IQ - Laga pamungkas Grup D Copa America 2024 Timnas Brasil vs Kolombia, Rabu (03/07/2024) di Levi's Stadium. Skuad Samba unggul lebih awal lewat gol Rapiha pada menit ke-12. Namun berkat upaya Daniel Muñoz, beberapa menit jelang turun minum, Kolombia mampu imbangi Brasil 1-1.

Baca juga: Piala Eropa 2024: Turki berhasil mengalahkan Austria 2-1 di babak 16 besar

Jalannya pertandingan?

Sejak babak pertama Brasil dan Kolombia menunjukkan permainan menarik. Alhasil, kedua tim melakukan jual beli serangan di laga tersebut. Selecao yang memimpin lebih awal saat melawan Kolombia. Keyakinan itu muncul setelah Rafinha mencetak gol melalui tendangan bebas di menit ke-12.

Tertinggal dari tim lawan, Kolombia semakin memberikan tekanan pada lini pertahanan Brasil. Hal itu dilakukan karena Kolombia ingin cepat mengejar ketertinggalan di laga ini. Memasuki menit ke-45+1, Kolombia akhirnya memecah kebuntuan.

Setelah Daniel Munoz memanfaatkan umpan John Cordova untuk menyamakan kedudukan 1-1. Tidak ada gol tambahan yang tercipta dalam pertandingan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, permainan berjalan sedikit lebih ketat. Kedua tim kembali saling serang, namun hanya menciptakan peluang minim. Kolombia berkali-kali mengancam lewat John Cordoba. Sementara Brasil melalui Vinicius dan Rafinha yang masih menjadi ancaman bagi Los Cafeteros.

Sayangnya belum ada pemenang hingga pertandingan berakhir. Laga Brasil melawan Kolombia berakhir 1-1, Kolombia yang duduk diperingkat pertama Grup D dengan tujuh poin dan Brasil diperingkat kedua dengan lima poin. Kedua tim dipastikan melaju ke delapan besar.

Sementara Kosta Rika berhasil mengalahkan Paraguay yang gagal melaju ke babak delapan besar. Kosta Rika yang menang 2-1, dengan kemenangan ini naik ke peringkat ketiga dengan empat poin, sedangkan Paraguay duduk di peringkat terakhir dengan koleksi nol poin.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar