Sinopsis Film Homefront, Dibintangi Jason Statham Sebagai Sosok Phil Broker - SEPUTAR IQ
HEADLINE HARI INI
Loading...

10/11/2022

Sinopsis Film Homefront, Dibintangi Jason Statham Sebagai Sosok Phil Broker

Gambar Sinopsis Film Homefront, Dibintangi Jason Statham Sebagai Sosok Phil Broker

SEPUTAR IQ - Homefront adalah film karya sutradara Gary Fleder yang diadaptasi dari novel Chuck Logan dan diskenario oleh Sylvester Stallone. Homefront adalah satu-satunya film yang Sylvester Stallone punya andil dalam pembuatannya (sebagai sutradara, produser, dan penulis) yang tidak dia mainkan.

Sylvester Stallone awalnya mengembangkan skenario sebagai angsuran dari seri film Rambo. Skenario tersebut ditulisnya bertahun-tahun, tetapi tidak pernah disadari dan kemudian ditinggalkan karena usianya. Sampai saat itu Jason Statham menunjukkan minat dan stalone cukup menjadi penulis.

Film Homefront, dibintangi oleh beberapa aktor seperti Jason Statham, James Franco, Izabela Vidovic, Kate Bosworth, Marcus Hester, Clancy Brown dan Kate Bosworth.

Chuck Zito yang memerankan sebagai DannyT, dimana ia adalah sesosok pemimpin Outcast Motorcycle Club, tidak terlalu sulit baginya memainkan karakter tersebut, karena dia adalah President dari Hells Angels Nomds Motorcycle Club.

Baca juga: Asal Usul Film Pamali, yang Diadaptasi dari Game Karya Anak Bangsa

Sinopsis Film Homefront

Homefront adalah film yang berkisah tentang Phil Broker yang merupakan mantan anggota DEA. Suatu hari, dia mengalami masalah saat bertugas.

Akibat salah penanganan geng motor, anak pemimpin geng itu meninggal setelah memutuskan bunuh diri daripada ditangkap pihak berwajib. Danny T, ayah dari anak tersebut, merasakan kesedihan yang mendalam dan berniat untuk membalas dendam. Di sisi lain, Phil juga merasa bersalah karena menyebabkan anak tersebut meninggal.

Kehidupan pribadi Phil yang sangat kacau. Akibat pernikahannya gagal setelah dia menceraikan istrinya. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Maddy yang berusia 9 tahun. Kehidupan Phill yang bermasalah membuatnya berhenti dari pekerjaannya sebagai anggota DEA. Dia ingin melupakan semua kenangan buruk masa lalu. Dia hanya ingin pensiun dengan mendapatkan kehidupan baru dan merawat Maddy.

Phil dan Maddy juga pindah ke kota Louisiana. Di kota kecil itu kehidupan Phil terasa lebih baik. Maddy juga mulai sekolah dan mendapat teman baru. Suatu ketika, Maddy bertengkar dengan temannya, Teddy, yang membuat ayah dari dua anak ini dipanggil pihak sekolah. Sayangnya, ibu Teddy tidak terima dan memiliki dendam terhadap Maddy. Dia kemudian meminta saudaranya yang bernama Gator Bodine untuk mengintimidasi Maddy.

Phil, mengetahui putranya diganggu, melakukan perlawanan. Dia berkelahi dengan anak buah Gator. Di sisi lain, Gator mengetahui tentang fakta masa lalu Pill bahwa dia adalah mantan DEA dan telah berurusan dengan kematian putra pemimpin geng Danny. Gator kemudian menghubungi Danny tentang keberadaan Phill.

Hingga menyebabkan Danny kembali tersulut oleh emosinya dan dikirim lah anak buahnya untuk menyerang. Pertarungan tak terhindarkan dan berakhir dengan banyak korban di tubuh anak buah Danny. Sayangnya, Maddy berhasil lolos dari pengawasan Phill dan diculik. Hal ini membuat Phill harus menyelesaikan urusannya dengan Danny dan menyelamatkan putranya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar